Aduuh akhr akhr ini gu bgung bgt nh ,hal yg plg gu bgungin itu knpa tmen" gu sekarang pd seneng bgt kalo ngecengin gu , padahal kan dulu gu ga pernah dicengin ma tmen" gu ...
HHHUUFFF!!!
Gu sempet mikir kalo hal yg bkin tmen" gu ngcengin gu itu gara" gu pernah bcnda" ma tmen gu eh trs gu malah ktawa ktwa podhal itu gu yang lg dicengin ..
jadi tmen" gu yg pd suka becanda dgn ngcengin orang trmsk gu itu bysanya ngecengin gu pke kta" kya gni
1. Dasar nasi aking, dy ngcengin gu gtu cz gu kurus trs mrka ngangap kalo gu itu kurus gra" gu mkan nasi aking.
2. akiing , ya alesanya sm jg shh.
Tp walaupun gu dicengin gtu gu tetep nyantai sh, gu g marah ma tmen gu !! Malahan setiap gu dicengin gtu gu cma hadapi dgn senyum gu, hhhhhaaaahhaa.. Cz gu tau tmen" gu ngecengin gu cma bcnda ...
hhe.
Sabtu, 07 Maret 2009
Kamis, 20 November 2008
kuda tomplok
kuda tomplok, mungkin itu sebuah nama permainan yang mengerikan bagi lw semua. Hari ini gu maen kuda tomplok sm ank ipa 2 untuk yang pertama kalinya, awalnya sih gu ngeriih bwt maen itu tp gara gara gu iseng gu maen ja.Pas awal maen gu jaga jadi orang yang ditomplokin..hhha,, suumpah sakit banget badan gu ditibanin sama orang orang besarr,hhaaa,mksud gu gnduut, kya alvin, andika sma novi. novi ini satu" nya cwe ternekat dikelas gu. kenapa gu blang gtu karena novi tuh ikut maen sm cwo".. saluut dah bwt novi. trus pas tim gu menang suwit akhrnya beraksilah gu bwt nomplokin orang,, hha! suumpaah gu jadi ketagihan pengen maen itu lagi gara" seruu pas lagi nomplokin orang. tapi gu pesen bagi lw semua yangmw maen kuda tomplok hindarin :
- jangan jaga diposisi paling belakang cz sakiit bgt klo ditomplokin dri belakang. hhe
- siapiin ja fisik lw bwt ditomplok..hhe
Minggu, 09 November 2008
kebiasaan gw di XI IPA 2
Mungkin kebiasaan ini baru berlangsung akhir" ini selama gw di ipa 2. jd gni ceritanya, jd d sekolah gw tu duduk di deretan dimana yg duduk itu cowo semua, nah gu itu duduk sm org plingn gokil di ipa 2 "A Haris" trus dibelkang gw ada "Alvin" sm "AriV" dua org ini adlah slh stu pncela dan pengecengin orang. Suatu hari di jam peljaran gu prnah nnya k dya "vin vin vin emang pake soal" gu nnya gtu wktu ada tugas kimia trus gu nnya lagi "mang gmn caranya" trus mgkin krena dah mles ngjawab, akhrnya gu dicengin "TUKANG NANYA DIKELAS".
trus ada lagi gw juga dicengin trio "A" tadi katanya gu tu kbnyakan senyum, tapi gppalah mungkin tu mang dah jd ciri khs gu.hha
trus ada lagi gw juga dicengin trio "A" tadi katanya gu tu kbnyakan senyum, tapi gppalah mungkin tu mang dah jd ciri khs gu.hha
Tragedi gudang futsal
kejadian ini berawal saat temen temen gu pd pgn futsal di gudang futsal. pas pulang sekolah hari jumat gu sm ank ipa 2 langsung berangkat kesana, setelah menempuh perjalanan yang jauh akhrnya nyampe juga.. hha ga jauh jauh bgt ko plg dr smale cm 7 km. trus jm 3 mulailah gu ma tmn gu maen futsal, pd awal" maen gu maen msh smangat tp pas tmen gu ngumpan bola trus gu pun lgsung pgn nendang,eh tau tau gw pun jtooh,,
"ktebugg" kra kra bunyinya kya gtu. tau tau abs itu di kaki gu terlihat sebuah cairn berwarna merah yaitu "DARAH" gw kaget pas ngliat darah.
tau tau kuku kaki jempol gw patah smpe setangah kuku itu.
"ktebugg" kra kra bunyinya kya gtu. tau tau abs itu di kaki gu terlihat sebuah cairn berwarna merah yaitu "DARAH" gw kaget pas ngliat darah.
tau tau kuku kaki jempol gw patah smpe setangah kuku itu.
Langganan:
Komentar (Atom)
